Paket jasa pembuatan lagu dan musik pernikahan

Kami menerima jasa pembuatan lagu pernikahan pribadi anda (sudah ada penyanyinya), sehingga lagu dapat diputar pada saat resepsi, untuk hadiah kepada teman, sebagai ringtone pada handphone anda, atau apapun penggunaannya terserah anda. Setiap pasangan akan mempunyai lagu yang berbeda.
harga Rp. 1.000.000,-/lagu/sekitar 4 menit.

Pesan secara online, caranya :
1. Kirim nama kedua calon pengantin, serta nuansa yang diinginkan (Romantic pop, Romantic rock, pop ceria, jazzy) ke alamat email diatas atau melalui sms ke nomor 022-70512133 (flexy) atau nomor 08122158058
2. Transfer uang ke bca yang akan diberikan no. rekeningnya sesudah kami setujui waktu produksinya, untuk menjaga kualitas, kami membatasi hanya melayani 3 produksi perminggu.
3. Tunggu maksimal seminggu, file akan dikirim melalui email (konfirmasikan alamat email penerima). dalam bentuk wav atau mp3.
4. Kami melayani revisi hanya untuk file yang rusak atau masalah audio yang kurang baik, jadi bukan masalah lagu atau liriknya.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Thx to mbak ully yang kmrn sdh membantu pernikahan kami. Kami puas sekali dgn hasilnya. Karena mbak ully dan timnya bekerja dgn maksimal sehingga hasilnyapun kami dapet yang terbaik.. thx banget buat mbak ully n tim..